Analisis john tv atau brian bates

“Married Man Picks Up 2 Young Hookers “

ide adalah rancangan yang tersusun di pikiran.Artinya sama dengan gagasan atau cita-cita.Selama ide belum dituangkan menjadi suatu konsep dengan tulisan maupun gambar yang nyata, maka ide masih berada di dalam pikiran.Kalau Ide yang sudah dinyatakan menjadi suatu perbuatan adalah karya cipta. Untuk mengubah ide menjadi karya cipta dilakukan serangkaian proses berpikir yang logis dan seringkali realisasinya memerlukan usaha yang terus menerus sehingga antara ide awal yang muncul di pikiran dan karya cipta satu sama lain saling bersesuaian sebagai kenyataan.
Nilai adalah sesuatu yang berharga,bermutu,menunjukkan kualitas,dan berguna bagi manusia.Sesuatu itu bernilai berarti sesuatu itu berharga atau berguna bagi kehidupan manusia. Nilai ide dalam video Married Man Picks Up 2 Young Hookers… apa yang dilakukan Brian bates dalam pengambilan gambar itu sangat berani karna Bates mempunyai mental yang luar biasa, yang dimana bates berani memasuki ruang zona pribadi seseorang yang sedang melakukan seks di ruang publik. Untuk demi mengungkap fakta prilaku buruk dan ingin menciptakan kebaikan serta ketentraman masyarakat dan berguna juga bagi pemerintah setempat mungkin juga dunia yang ingin membebaskan prostitusi dimanapun… Brian bates dalam melakukan kegiatan ini,brian hanya menggunakan camcorder dia hanya mengikuti pelaku hingga melakukan hubungan badan,lalu brian menangkapnya dan bertanya kepada pelaku “ kenapa anda melakukan seks di tempat ini”?menurut pribadi saya sendiri tentang pemberantasan prostitusi yang dilakukan brian bates jangan baik tapi namanya prostitusi tidak akan habis.Beragam pandangan orang terhadap kehidupan pelacuran mengental dalam dimensinya masing-masing,mengetuk atau bersimpati terhadap mereka yang melata dan menggelempar lembaran-lembaran rupiah dengan modal tubuh itu. Pelacuran atau pekerja seks komersial atau prostitusi dapat diartikan sebagai suatu pekerjaan yang bersifat menyerahkan diri kepada umum untuk melakukan perbuatan-perbuatan seksual dengan mendapat upah. Pelacuran menjadi hal yang problematis. Disatu sisi ajaran agama,pelacuran merupakan kemungkaran dan dosa. Sementara disisi lain, Pelacuran adalah kenyataan yang sulit diberantas,bahkan kian mewabah dengan segala hal yang melatarinya.
Pekerja seks dalam menjalani pekerjaannya mempunyai alasan-alasan yang berbeda-beda akan tetap pada umumnya adalah mencari uang. Menjadi pelacur tidak hanya bermodal tubuh saja,tapi juga kepiawaian dalam menjalin relasi pelanggan serta sarat kompetisi.
Pelacur adalah pekerja jasa,karenanya harus sadar betul bagainmana melayani tamu,kendati hatinya berontak.Bagaimanapun,pelacur juga seorang manusia biasa hanya saja mereka tidak sehat secara sosial akibat dari masalah social itu sendiri………………..!!!!!!!!!

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: